Rabu, 06 Desember 2017

Kelebihan Menggunakan VPN Berbayar dengan Harga Murah

Saat ini sudah banyak orang menggunakan aplikasi VPN dengan tujuan yang bermacam-macam. Ada untuk membuka situs-situs terblokir oleh provider internet. Ada juga yang ditujukan untuk bertransaksi online.

Apalagi sekarang banyak penyedian VPN murah yang bisa Anda temukan di internet. Bahkan banyak juga yang gratisan. Namun untuk dalam artikel ini, saya ingin menjelaskan mengenai VPN berbayar yang jauh lebih bermanfaat dibandingkan dengan VPN gratisan.

Nah apa sih kelebihan bila kita menggunakan VPN berbayar seperti yang di jual oleh Neverblock.me?

Jika kamu Menggunakan VPN Gratis:

Kelemahan menggunakan VPN ada bermacam-macam tergantung kamu menggunakan VPN berbayar atau VPN gratis. Jika kamu menggunakan VPN gratis biasanya orang yang membuat serverVPN ini hanya tertuju dengan uang.

Kelebihan Menggunakan VPN Berbayar dengan Harga Murah

VPN gratis biasanya akan memperlambat koneksi internet dan menampilkan banyak iklan. Akan lebih berbahaya lagi jika layanan VPN tersebut dijalankan oleh hacker, akan dengan mudah mendapatkan informasi apa saja yang kamu akses oleh VPN gratis tersebut. VPN gratis biasanya digunakan oleh sebanyak banyaknya user sehingga koneksi tidak akan pernah stabil.

Bagaimana mana pula pemilik server VPN membayar biaya sewa servernya , bila layanan nya di gratiskan ? Tentunya juga harus di pertanyakan.

Baca Juga:
Jual VPN Murah di Indonesia

Bagaimana juga pemilik server VPN fokus di security dan patching pada servernya, kalo dia ga dapat apa2 ? Tentunya juga tidak mungkin bukan.

Kelebihan Menggunakan VPN Premium Berbayar


Kelebihan dari VPN premium berbayar adalah kecepatan yang stabil, server yang terjamin uptime nya. Selain itu, dengan menggunakan VPN premium, IP kamu akan tetap menjadi IP VPN yang telah dibeli (kecuali ada informasi penggantian ip), berbeda dengan VPN gratis yang selalu mati jika beberapa saat digunakan dan sering mengganti IP.

VPN berbayar lebih memperhatikan bug dan security, sehingga terhindar dari adanya DNS Leak.

VPN berbayar hanya di isi oleh user yang tidak melebihi kapasitas dan selalu menjaga kualitas.


EmoticonEmoticon